Gaya Mahal Erina Gudono Saat Hadiri Gala Dinner KTT ASEAN ke-43, Pakai Heels Seharga Hampir Rp12 Juta



 Bersama suaminya, Kaesang PangarepErina Gudono jadi salah satu figur yang menghadiri gala dinner KTT ASEAN ke-43 di Hutan Kota Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu malam, 6 September 2023. Di kesempatan itu, Erina Gudono kembali memperlihatkan padanan gaya andalannya.

Lagi, menantu Presiden Jokowi ini memperlihatkan kombinasi busana tradisional dengan aksesori mewah. Di kesempatan itu, Erina terlihat berkebaya modern rilisan jenama lokal yang koleksinya sudah beberapa kali ia pakai, Wiranti Kurnia Bride.

Atasan netral itu dipadankan Erina dengan kain batik yang palet warnanya lebih gelap. Melengkapi itu, Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 ini kedapatan memakai sepatu hak tinggi Manolo Blahnik dalam seri Manolo Blahnik Hangisi 90 Satin Pumps with CLC Crystal Buckle Light Cream.

Merujuk keterangan di situs web Zalora, dilansir Sabtu (9/9/2023), alas kaki ini dideskripsikan sebagai “sepatu pump almond berenda krem dengan gesper kristal persegi dan tumit stiletto.” Ini merupakan salah satu seri paling ikonis dari koleksi alas kaki mewah dari Spanyol itu, yang dibanderol Rp11,6 juta.

Menurut italist, Hangisi Pumps jadi terkenal karena kemunculannya dalam film hit Sex and the City. “Sepatu ini dikenal karena keindahannya yang tidak lekang waktu dan daya tariknya yang menonjol,” sebut laman itu.

Secara umum, Manolo Blahnik terkenal dengan keahlian dan penggunaan bahan berkualitas tinggi, sehingga sering kali memberi kenyamanan bagi banyak pemakainya. Merek sepatu Erina Gudono ini menggunakan bahan kulit halus, sutra, dan bahan mewah lain pada sepatunya.

Selaras dengan Erina Gudono yang tampak menawan, penampilan para Ibu Negara pun tidak kalah menarik perhatian saat gala dinner KTT ASEAN 2023 digelar. Sebagai tuan rumah, Iriana Jokowi tampil anggun dengan kebaya encim kuning cerah bermotif kembang bernuansa merah jambu. Kain Betawi yang dikenakan juga serasi dengan kebayanya.

Penampilan Ibu Negara kian menawan dengan selendang kuning polos yang dikenakannya di kepala. Ada pula istri Perdana Menteri Kamboja, Pich Chanmony, yang tampak memikat dengan outfit yang didominasi rona tembaga dan oranye.

Blus berwarna tembaga yang dikenakannya terlihat sangat elegan. Untuk bawahan, ia mengenakan rok lilit berbahan satin berwarna oranye yang memberi kesan berkilau nan elegan.

Selendang batik yang ia kenakan melingkar di leher, tampil selaras dengan keseluruhan pakaian yang dikenakan. Aksesori yang dipilih Pich Chanmony juga tampak sederhana, namun tetap elegan, yaitu sepasang anting dan jam tangan di tangan kiri.

Istri Perdana Menteri Australia, Jodie Haydon, tampil memesona dengan gaun hitam yang elegan. Ia melengkapi tampilan dengan sepatu hak tinggi berwarna serasi, namun memberi kesan mewah lewat detail berkilau. Yang jadi sorotan dalam penampilannya adalah selendang batik yang ia sampirkan di tangan kanan.

Motif klasik dengan kombinasi warna-warna tradisional menciptakan kontras menarik dengan kesederhanaan siluet gaun hitamnya. Berlanjut, istri Perdana Menteri Laos, Vandala Siphandone, memamerkan keanggunan tradisional negaranya dengan memilih mengenakan “sinh,” pakaian tradisional khas wanita Laos.

Sinh merupakan rok sederhana yang biasanya terbuat dari bahan sutra atau katun berkualitas tinggi. Untuk melengkapi penampilannya, ia mengenakan pha biang, sejenis selendang yang diletakkan di bagian dada dan bahu. Blus bergaya Perancis yang ia kenakan bersama sinh menambahkan sentuhan modern pada penampilannya.

Source : Liputan 6

Related posts

Sultan Terkaya di Brunei Beri Prabowo Senapan Emas, Menhan Spontan Sebut ‘Bagusnya’ dan Senyum

Indonesia Dinilai Bantu Timnas Malaysia Juara Pesta Bola Merdeka 2024, Ini Alasannya!

Tertarik Visi Misi HAS Malut, Conny Laos Dukung Sultan Tidore