Home » Kunjungi Panglima Tentara Darat Brunei, KSAD Dudung Bahas Latma Petir Satria

Kunjungi Panglima Tentara Darat Brunei, KSAD Dudung Bahas Latma Petir Satria

by Citra Gemi
29 views 1 minutes read

 

Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman melaksanakan kunjungan kerja ke Brunei Darussalam.

Dalam kunjungan itu, Dudung mengunjungi Panglima Tentera Darat Diraja Brunei (TDDB), Brigadier General Dato Seri Pahlawan Saifulrizal bin Abdul Latif di Markas TDDB Berakas Garison, Senin (13/3/2023).

“Pada kesempatan tersebut, dibahas tentang rencana latihan bersama (Latma) antara TNI AD dan TDDB berupa Latihan Bersama Penanggulangan Bencana (Latma Petir Satria),” tulis siaran pers Dinas Penerangan TNI AD, Selasa (14/3/2023). Dudung dan Seri Pahlawan juga membahas rencana kegiatan bakti sosial yang akan diselenggarakan di wilayah Kodam VI/Mulawarman.

Rencananya, Seri Pahlawan akan melakukan kunjungan ke Indonesia pada Agustus 2023 Kedatangannya ke Indonesia bersamaan dengan kegiatan Latma Petir Satria. Sementara itu, kunjungan Dudung ke Brunai tersebut dalam rangka memperkuat kerja sama militer antara TNI AD dengan TDDB.

Selain mengadakan kunjungan kehormatan Panglima TDDB, Dudung juga melaksanakan kunjungan kehormatan ke Panglima Angkatan Bersenjata Diraja Brunei (ABDB), Mayor Jenderal Dato Paduka Seri Haji Muhammad Haszaimi bin Bol Hasan.

Sumber : Kompas

You may also like