Home » Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN 2023 Dijual, Diskon Rp56 Juta

Wuling Air ev Bekas KTT ASEAN 2023 Dijual, Diskon Rp56 Juta

by Diah Harum
40 views 1 minutes read


Untuk diketahui ada 50 unit Wuling Air ev dipakai selama KTT ASEAN 2023. Saat ini unit bekas acara tersebut dijual kembali buat konsumen nan berminat. 

Berdasarkan informasi dari salah seorang tenaga penjual, Wuling Air ev bekas KTT ASEAN 2023 diskon sampai Rp50 jutaan.

Wuling Air ev Emban Tugas di KTT AIS Forum 2023

Sebagai perbandingan harga unit baru varian long range Air ev adalah Rp299.5 juta berstatus OTR (on the road) DKI Jakarta.

“Kabar baiknya eks KTT ASEAN 2023 ada program lifetime warranty atau garansi seumur hidup,” ungkap pramuniaga Wuling kepada KatadataOTO, Kamis (12/7).

Jika berminat harus segera melakukan pemesanan karena menurut tenaga penjual tersebut unit terbatas. Program garansi cuma berlaku untuk Wuling Air ev unit khusus saja.

“Kalau mau bisa SPK dulu, nanti bisa dibantu untuk mendapatkan diskon Tokopedia,” tegas dia.

Sekadar informasi Air ev sudah dilengkapi fitur mumpuni seperti IoV (internet of Vehicle) terintegrasi aplikasi MyWuling+ sehingga pemilik bisa mengakses sejumlah fitur mobil lewat smartphone.

Berukuran kompak, Air ev juga menawarkan kemudahan pengisian daya karena terbilang adaptif dan bisa di-charge secara mudah di rumah berstandar 220 V dan minimum daya 2.200 watt.

Buat setiap pembelian Wuling Air ev konsumen mendapatkan charger portabel dengan sistem AC charging yang bisa dihubungkan ke rumah.

Ada garansi delapan tahun buat baterai. Setelah itu baterai diklaim masih dalam kondisi 70 persen dan memiliki kapasitas di kisaran 18 – 27 kWh.

Wuling Air ev

Mengutip informasi dari laman resmi, berikut daftar harga Wuling Air ev per Desember 2023.

  • Wuling Air ev Lite, Rp206 juta
  • Wuling Air ev Standard Range, Rp243 juta
  • Wuling Air ev Long Range, Rp299.5 juta

Sumber : Kata Data

You may also like