Home » Polisi Meninggal karena Kecelakaan di Jaktim Usai Tugas Pengamanan KTT ASEAN

Polisi Meninggal karena Kecelakaan di Jaktim Usai Tugas Pengamanan KTT ASEAN

by Siti Wulan
94 views 1 minutes read



Jakarta – Seorang anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan bernama Iptu Jarot Ripiyanto meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di wilayah Jalan Letjen MT Haryono, Jakarta Timur. Korban meninggal setelah melakukan pengamanan KTT ke-43 ASEAN.


“Meninggal dunia kecelakaan lalu lintas pada saat sedang bertugas pengamanan KTT ASEAN. Habis pengamanan di objek strategis (akomodasinya USA). Baru selesai turun piket shift siang,” kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando saat dihubungi, Minggu (10/9/2023).

Bayu mengatakan peristiwa tersebut terjadi Jumat (8/9), pukul 14.50 WIB. Mulanya korban melaju dengan sepeda motornya dari arah barat menuju timur di Jalan Jalan Letjen MT Haryono. Sesampai di lokasi kejadian, korban terserempet bumper kendaraan roda empat hingga terjatuh.

“Kendaraan sepeda motor berpindah lajur ke kanan dan terserempet bumper depan sebelah kiri kendaraan minibus Toyota Innova,” ujarnya.

Korban terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami sejumlah luka. Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi. Sementara itu, pengendara mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan.

“Selanjutnya pengemudi kendaraan sepeda motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia dalam perjalanan dan kemudian dibawa ke RS Polri Kramat Jati. (Pemobil) Sudah diamankan,” jelasnya.

Bayu menambahkan, Aiptu Jarot sudah disemayamkan. Pangkat Aiptu Jarot, lanjut Bayi, dinaikkan setingkat lebih tinggi.

“Almarhum kemarin dinaikkan pangkatnya dinaikkan setingkat lebih tinggi jadi AKP Anumerta,” ucapnya.

Source : Detik News

You may also like